Become a member

Kali ini gw akan menyedian prediksi-prediksi yang biasa gw mainin sendiri di pertandingan yang sudah berjalan ( bojal ). Jam main gw dari pagi sampai jam malam menjelang tidur, karena pekerjaan gw ya ini memberi betting tips sama pasang juga.


Cukup bayar 300rb (promo) untuk prediksi-prediksi yang gw berikan setiap hari selama satu bulan full. Mahal ?? sangat murah menurut gw kalau di bandingan dengan persentase kemenanganya.

Tanya jawab:

  • Prediksi 1pick1won.com dari mana sih ???

Semua prediksi berjalan yang gw mainin berdasarkan analisa stastiktik lihat trackrecord dan nonton pertandinganya juga sebelum di pasang.

  • kan sudah menang dari bettingan sendiri,kok masih jualan tips juga ??

hehehe penghasilan gw memang dari sini sehari-harinya, jadi apa salahnya buat tambahan, gw jual juga ke org lain prediksinya.

  • siapa sih admin 1pick1won.com ini ??

 Gw biasa di panggil Gie (nama panggilan di forum2 aja) gw sudah lumayan lama bermain betting, gw juga pemilik forum tipsterzone.net forum dan prediksi taruhan, tapi skrg forum di tutup karena di suspend :D

  • prediksi nanti akan di berikan lewat apa jika saya sudah berlangganan ??

semua prediksi yang saya berikan bisa lewat whatsapp,bbm,ym,email atau sms. tapi paling enak ya whatsapp,bbm,ym karena lebih cepat untuk komunikasinya.

okeh bagi yang berminat bisa hub gw melalui email: direktur.murtad@gmail.com atau ym
PIN bb by request ( semua fast respon )

sedikit penampakan bettingan gw, sebenarnya masih byk tp cukup segini aja buat bukti..



1pick1won.com
1pick1won.com
1pick1won.com
1pick1won.com
1pick1won.com

1pick1won.com
oh iya biasa gw betting di fun88,m88 sama sbobet.com tapi yg slalu aktif ya dua akun di atas. trims dan salam sejahtera

Mau Prediksi yang di atas secara gratis ?? Bisa, Cukup daftar dan deposit di website taruhan rekomendasi kami.. klik di sini

Ditulis Oleh : dadaa Hari: 8:04:00 AM Kategori: